Simone Ashley Tentang Perwakilan Asia Selatan

Simone Ashley Tentang Perwakilan Asia Selatan

Representasi penting. Simone Ashley memahami pentingnya mencintai diri sendiri.

Bintang Bridgerton, 27, membuka tentang penghargaannya untuk kulit gelap dan rambut keritingnya dalam cerita sampul Desember 2022 untuk Vogue UK.

Dalam wawancara yang dipublikasikan secara online pada hari Selasa, 1 November, Ashley berbagi bahwa meskipun penampilannya terkadang dapat menghadirkan tantangan, dia selalu bangga dengan budaya dan latar belakangnya.

Ashley merasa lebih bersyukur bekerja dengan tim glam yang membantu meningkatkan kecantikan alaminya. “Saya menjadi emosional membicarakan hal ini.

Mereka memahami kulit saya dan tekstur rambut saya, dan ketika bersiap-siap untuk acara, kami menemukan kegembiraan di dalamnya, ”kata bintang Sister itu kepada publikasi mode penata riasnya, Alex Babsky, dan penata rambut Peter Lux.

Simone Ashley Tentang Perwakilan Asia Selatan

“Dan itu bukan hal yang dangkal – ini tentang menormalkan kulit gelap dan rambut keriting untuk anak perempuan yang perlu melihatnya dinormalisasi.”

Ashley menambahkan bahwa dia berharap dapat membantu membuat gadis kulit hitam dan cokelat lainnya merasakan hal yang sama.

“Saya ingin mereka seperti, ‘Ya, saya punya produk yang tepat untuk saya,'” katanya, menggoda ide untuk meluncurkan label kecantikannya sendiri.

Sebagai seorang wanita Asia Selatan, beberapa tahun terakhir ini sangat luar biasa untuk menyaksikan bintang-bintang seperti Maitreyi Ramakrishnan, Poorna Jagannathan, dan Richa Moorjani menjadi pusat perhatian di “Never Have I Ever” Mindy Kaling.

Dan sekarang, dengan “Bridgerton” Shondaland yang menampilkan pendatang baru seperti Ashley dan Charithra Chandran, yang memerankan adik perempuan Kate Edwina Sharma, saya akhirnya melihat representasi yang saya impikan.

Memiliki putri saya beberapa bulan yang lalu, sungguh perasaan yang luar biasa mengetahui bahwa dia akan tumbuh sbobet dan melihat jenis representasi yang saya harap saya miliki di masa muda saya.

Ashley dan saya berbicara tentang segala sesuatu dari tempat dia pertama kali mengetahui bahwa dia mendapatkan peran yang didambakan, bagaimana perasaannya tentang budaya kita yang diwakili di TV, dan apa artinya menjadi orang Asia Selatan baginya.

Dimasukkannya pemeran utama romantis India di Bridgerton merupakan langkah maju yang besar dalam diversifikasi drama sejarah.

Ditemani oleh adik perempuannya Edwina, diperankan oleh Charithra Chandran, dan aktor Anglo-India Shelley Conn sebagai Lady Sharma, karakter Ashley adalah “wanita muda yang cerdas dan keras kepala” yang dengan cepat menarik perhatian viscount skandal dalam pencariannya untuk pasangan yang sempurna.

Perlu diketahui, bahwa Kate “tidak menderita kebodohan – termasuk Anthony Bridgerton”.

Ashley tidak hanya membuang tradisi orang Asia Selatan yang dikesampingkan sebagai sahabat atau sahabat karib kutu buku, tetapi sebagai orang India berkulit gelap dari warisan Tamil, dia juga seorang advokat untuk membongkar warna dalam industri hiburan.

“Warna adalah masalah yang sedang berlangsung,” katanya dalam sebuah wawancara dengan Veylex.

“Seperti yang sedang diketik, dilihat karena warna kulit Anda, kehilangan peran untuk gadis-gadis yang lebih ‘relatable’ untuk menargetkan audiens dan pasar. Tetapi jika saya menyerah pada semua itu, kemana saya akan pergi? Tidak kemana-mana!”