Pernyataan Polisi Mengenai Kasus Pesta Raffi Ahmad Tak Langgar Protokol

Pernyataan Polisi Mengenai Kasus Pesta Raffi Ahmad Tak Langgar Protokol

Pernyataan Polisi Mengenai Kasus Pesta Raffi Ahmad Tak Langgar Protokol –  Secara terbuka disampaikan oleh Pihak kepolisian mengenai pesta yang dihadiri oleh Artis Raffi Ahmad bahwa pesta tersebut dihadiri oleh beberapa orang artis setelah dirinya melakukan vaksin sinovac pada tanggal 13 jan 2021 yang lalu.

Namun setelah pengecekkan dan pemeriksaan secara langsung, pihak kepolisian berpendapat bahwa pelanggaran yang dilakukan oleh Raffi Ahmad adalah tidak terbukti sama sekali. Untuk lebih jelasnya mari simak artikel mengenai gosip artis Raffi Ahmad dibawah ini

Berikut Pernyataan Polisi Mengenai Kasus Yang Menerpa Raffi Ahmad

Pernyataan Polisi Mengenai Kasus Pesta Raffi Ahmad Tak Langgar Protokol

Setelah dipelajarin lebih lanjut mengenai kasus yang dilaporkan terhadap Raffi, maka dari pihak kepolisian menyimpulkan bahwa tak ada pelanggaran yang dilakukannya dan melanggar pasal 93.  Hal itu dikarenakan Pesta Yang Dihadiri Raffi hanya teruntuk Orang Orang Dekat Saja.

Itu pun dibuktikan dengan hasil penyelidikan yang dilakukan pihak kepolisian ketika melakukan pemeriksaan terhadap para saksi lainnya. Dan sebagai informasinya juga bahwa setiap tanggal 13 januari selalu diselenggarakan kegiatan acara yang sama oeh temannya yang bernama Ricardo Gelael tepat di daerah Perumahan Mampang, Jakarta Selatan 12790.

Pernyataan Polisi Mengenai Kasus Pesta Raffi Ahmad Tak Langgar Protokol

Dan mengenai tamu tamu yang diundang tersebut yang dari kalangan artis diantaranya adalah Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Gading Marten, Anya Geraldine dan juga Sean Gelael dan beberapa teman dekat mereka lainnya. Disampng itu juga semuanya dikarenakan terdapat acara ulang tahun temannya  yang dilakukan pada sebuah hall basket tepat di dalam rumah tersebut.

Untuk acara tersebut diselenggarakan pada sebuah hall basket yang cukup luas dengan ukuran 30×20 yang dimana bisa memuat 200 – 300 orang sebelum acara covid 19 ataupun kondisi pandemi corona saat ini. Namun dari pemilik rumah yang merupakan temannya bernama Ricardo hanya mengundang 18 orang saja.

Semua itu diungkapkan oleh pihak kepolisian dan menyatakan bahwa laporan terdapat Raffi akan dihentikan dikarenakan tak adanya pelanggaran yang dilakukan olehnya tersebut. Jadi untuk pemeriksaan dan juga gelar perkara lebih lanjut untuk acara yang dihadiri Raffi akan dihentikan sama sejali, ucap Yusri Yunus selaku Kepala Humas Polda Metro Jaya.

Leave a Comment